introduction


 HEY 
guys nama gua KHUSNUL KHOTIMAH,lo semua bisa manggil gua UNUY:D.gua lahir di jakarta,kata emak gua dan menurut akta kelahiran si gua lahir tanggal 10 juli 1996 tapi gua gatau itu bener apa ga? siaapa tau waktu itu emak gua atau ga ibu bidan liat tanggalannya salah *oke gausah di fikirin*.
  Gua dilahirkan dari keluarga sederhana ga kaya ga miskin -__-.gua terlahir dengan mata dua , kuping dua , mulut satu , idung satu , tangan+kaki sepasang , dan organ tubuh yang lengkap .ALHAMDULILLAH YA lengkap :).
  Gua dilahirkan dengan muka yang cantik ga cakepcakep amat tapi juga engga jelekjelek amat ya bisa dibilang datar eh standar aja deh . gua item,kurus*tinggaltengkorak*,rambuthitam.
EM lo lo semua bisa hubungin gua lewat facebook,twitter,heello,BBM,dan no telefon gua *njirberaasatenargua*  






BELOM PADA TAU GUA KAN? OKE INI LAH GUA *janganpadakaget*





 
CANTIK 

OKAY ITU DATA GUA? APA DATA KALIAN? HAHA

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ordinary girls ☮