from heart

Ya Tuhan aku sangat mengerti segala yang terbaik untukmu, aku hanyalah manusia yang biasa yang tidak memiliki daya apapun tanpa seizinmu, saat ini hatiku sedang gelisah karena seseorang yang membuatku jatuh cinta kepadanya, dia adalah seseorang yang indah,jatuh cinta kepadanya adalah caraku untuk mensyukuri nikmatmu. Ya Tuhan aku hanyalah manusia yang memiliki kekurangan , jika ini adalah yang terbaik untukku dan dia buatlah dia mencintai kekurangan dan kelebihanku dan jadikanlah aku orang yang menutupi kekurangannya dan menerima yang menjadi kelebihanya . Tapi jika ini bukan yang terbaik untukku dan dia aku mohon jauhkanlah kami :)

*Belajarlah mencintaiorang yang hari ini masih milikmu sebelum dia pergi dari hidupmu, Hari ini mungkin dia masih mencintimu tapi mungkin besok takkan ada lagi cinta untukmu dan mungkin besok kamu yang akan lebih mencintai dia ketika dia telah pergi .Jadi jangan pernah sia-siakan cinta yang sekarang ini mengisi hatimu :")*

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ordinary girls ☮