.....

Tuhan itu adil gue  percaya.KARMA Yap KARMA yang gua dapetin sekarang :( , dulu emang gada rasa sayang, mungkin ada tapi gua ga yakin ,dan akhirnya elo nanya semua rasa itu ke gua dan emng gua ga sayang sama lo gua kira setelah kita jalanin ada rasa ternyata engga , jujur ga bermaksud buat mainin lo atauPHPin lo  yang dibilang sama tementemen lo , sebenernya gua pengn liat keseriusan lo disitu gua kira lo akan ngasih waktu ke gua buat bisa sayang sama lo, tapi ternyata lo cuek dan gapeduli, dan gua berhasil ilangin rasa untuk bisa  sayang sama lo  dan YAP gue berhasil.  Tp dngn seiring waktu rasa sayang yang dulu ga pernah ada sama sekali sekarang pun muncul gua juga ga ngerti kenapa bisa-_- , mungkin karma ya dari tuhan ,jujur gapernah berani ngungkapin persaaan gue sekarang ke elo, gua cmn bisa mendem perasaan gue sendiri, dan yap akhirnya lo pun bisa move on dari gua , jujur gua seneng karna lo ga stuck di gua dan lobisa dapetin cewe yang bisa sayang sama lo tulus , ga kaya gue  yega? Thanks banget ya, lo udaah kasih gua pembelajaran banyak banget :')

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ordinary girls ☮