UNTUKMU.MIMPIKU.entahlah


Untukmu lelaki yang tak mampu aku lupakan,Untukmu yg telah menjadi kenangan dan terukir dalam hatiku.Kau seorang yg datang dan tak mampu aku lepaskan.Bahagiakah dirimu tanpaku?aku merindukanmu. saat ini aku ingin kau mengenggam tanganku,meranngkul lemahnya tubuh ini. Sanggup kah kau membiarkan ku sendirian, menghadapi kenyataan yg harusnya kita hadpi bersama
Untuk mu cinta pertamaku, untukmu yg selalu  aku impikan.Apakah kau melupakan setiap Kenangan yg kita ukir?apakah kau melupakan janji yang terucap indah? Bahgaimana cara ku untik hidup, bagaimana caraku untuk bisa tanpamu.sementara kau mebutakan mataku, kau telah patahkan sayapku, kau telah lumpuhkan ragaku, hanya kau yg mampu menyelamatkanku. Kini di lambang samudra, mimpi terakhirku sebelum aku tidur selamanya, menjelang datang kematian abadi, semoga masih ada waktu, sebelum kau dan aku benarbenar ditemukan lagi, sebelu aku menghembuskan napas terakhir, sebelum aku  tertidur selamnya, menjelang padaku datang kematian abadi.aku menunggumu, semoga masih ada waktu, sebelum kau ,aku  benarbenar tidak ditemukan lg, sebelum aku menghembuskan napasku yang terakhir, sebelum aku benarbenar mati menahan sakit karna kehilanganmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ordinary girls ☮