kamu

kamu
untuk kamu yang telah mengubah hidupku
untuk kamu yang telah memberi tetesan berwarna dihidipku
untuk kamu yang tidaklah putih,hitam dan abu abu

kamu
kamu seperti lampu dikamarku yang selalu menerangiku
kamu seperti selimut yang selalu memberi kehangatan pada tubuhku
kamu seperti cermin yang selalu membuatku untuk bisa menjadi diriku sendiri

kamu
kamu adalah seorang yang selalu mengerti aku
kamu adalah seorang yang selalu memberi perhatian lebih terhadapku
kamu adalah sesosok yang ku kagumi secara diam-diam

dan kamu
kamu yang membuat hidupku penuh dengan kesedihan
kamu yang membuat hidupku jadi kelam
kamu yang membuat hidupku terjebak dalam rasa bersalah
kamu yang membuat hidupku terjerat dalam angan-angan

dan aku
aku hanyalah sesosok cipataan Tuhan yang tak mengerti cinta
aku hanyalah manusia yang tak bisa mencintai dan dicintai
aku hanyalah sesosok cipataan tuhan yang tak sempura

tapi,aku mungkin layak dicinta.

tertanda,seorang yang sedang terjerat dalam perasaan anehnya. khusnulkhotimah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ordinary girls ☮