aku ingin terluka, entah itu kecelakaan mobil atau apapun. aku ingin mengalami cedera dan akhirnya masuk rumah sakit, hanya untuk melihat apakah ada orang yang datang untuk memastikan aku baik-baik saja. Dan aku akan berpura-pura mati sehingga ada orang yang menjenguk, mereka akan duduk di tepi tempat tidur, menangis, dan menceritakan semuanya. aku ingin mendengar segala sesuatu yang mereka pikirkan tentangku, apa yang mereka rasakan, dan apakah mereka menyesal.

aku hanya ingin tau yang sebenarnya,dan aku ingin tau siapa yang benar-benar peduli dengan ku 3-(

2 komentar:

chaeoche mengatakan...

sakit itu menyiksa de-
heheee
apalagii kenaa infusan :p

khusnul sayang, banyak orang disekeliling khusnul yang sayang dan peduli sama kamu.
khususnya orang tua.

KHUƧИUL KHOTIMΔH mengatakan...

-___-haha iya ka chaee
:') thnks kaa{}

Posting Komentar

 
Copyright © ordinary girls ☮