Kamu adalah alasanku mengapa sampai saat ini aku sendiri
bukan karna tidak ada seseorang yang menyukaiku 
tapi...
semua karnamu , karna aku menunggu mu
kemarin, hari ini, esok dan seterusnya aku menunggumu
  
Terkadang, aku tak peduli harus menunggumu berapa lama lagi 
jika memang pada akhirnya, 
kisah antara aku dan kamu akan menjadi kita: akhir bahagia layaknya sebuah drama

Bagiku menunggu mu bukan suatu hal yang bodoh 
mengapa? 
karna mungkin dengan aku lama menunggu  
orang akan lebih menghargai akan makna dan sebuah waktu untuk bertemu
walaupun hanya senyuman dan kembali pergi    

Dan pesan untuk kamu yag disana...
jika kamu tidak suka menunggu
maka jangan sampai membuat orang lain menunggumu terlalu lama
perlakukan seseorang sebagaimana kamu ingin diperlakukan 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ordinary girls ☮